Rabu, 26 Juli 2017

Al Ghazali Kedapatan Berpesta Minuman Dengan Dua Perempuan, Ini Tanggapan Menohok Netizen...

Sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram membuat heboh netizen.

Dalam video tersebut tampak putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, yang tengah asyik berpesta.

Tak sendirian, Al terlihat berpesta dengan kekasihnya Alyssa Daguise dan putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emanuella Waworuntu.

Awalnya, dalam video tersebut hanya tampak Al yang sedang berada di samping Alyssa.

Alyssa tampak memberikannya sebuah minuman berwarna hitam dalam gelas yang dibawanya.

 

Kemudian di sebelah kanan Al muncul Nadine yang tengah membawa gelas yang sama dengan Alyssa.

Alyssa tampak menikmati minuman tersebut, sembari Al dan Nadine sibuk mengatakan sesuatu.

Video yang diambil dari Instagram stories milik Alyssa itu langsung menjadi sorotan para netizen.

Mereka menduga minuman yang sedang dinikmati ketiganya merupakan minuman keras.

Melihat kelakuan Al tersebut netter begitu khawatir dan langsung memperingatkan Maia.

Seperti yang diungkapkan oleh akun @linda.herawan, "Bunda @maiaestiantyreal selamatkan anakmu dr pergaulan."

"Aduhh serem yaaa anak2 takutnyaa. Tidak terkontrol batas pergaulan bun @maiaestiantyreal. Hati2 bun si @alghazali7," tulis akun @malahayati_cr7.

"Ati2 Bun May, jangan sampai kecolongan (emoji sedih)," komentar akun @rofiantyrosy.

"Astagfirullahal adziim...mdh2an jgn smpe kebablasan aja kasian bun maia nya (emoji sedih)," ujar akun @salsabillasyari_124.

"Seandainya ini anakku, sedih banget klo dia seperti ini @maiaestiantyreal krn semua ortu pasti berharap sama, ingin punya anak yg sholeh..." ucap akun @keynankeynan.

Selain itu, ada pula yang langsung menyalahkan Dhani lantaran menurut netter Al mencontoh kelakuan sang ayah.

Seperti dilontarkan akun @sinagaworld, "ga jauh beda seperti nya dengan sang ayah...."

"Ya allah.... Kelakuan anak jaman sekrng. Mungkin itu didikan bapanya," komentar akun @apriel_rianty8491.

"@maiaestiantyreal aduh bun kelakuan anak mu, jgn smpe kyk bapak nya (emoji sedih)," ujar akun @tikawicaksonoo.

"Liat AL kelakuan kayak si botak, Mending dul sama eL," ungkap akun @lovelycc143.

"Penerusnya Dani nih.mudah"han EL dan DUL lbh baik, jgn ngikutin jejak bpk dan kakaknya," ucap akun @melindajonesty.

Namun banyak pula yang maklum dan langsung memberikan dukungannya pada Al.

Mereka merasa apa yang dilakukan Al merupakan hal yang biasa dilakukan anak muda.

Seperti akun @jasa_boga_mirasa,"Kehidupan di kota besar gitu ya anak2 mudanya."

"Ampun dah,Kliatan bgt yg heboh blm pernah ngwine yaa (emoji) wine tu sehat kali klo mnum nya gk berlebih..biasa klo kita makan steak recomend nya pasti minum wine..gk perlu artis jg byk yg ngwine,norak bgt yg pd coment yaa..kasian (emoji)," ujar akun @lunaforu.

"Ya elaaahhh minum doang netizen pada ribut! Udah jadi ahli surga semua lu pada? (emoji sedih)," ucap akun @ririhanii.

"@ajunk_christ tauuu nih ah pada baper, wine aja diributin (emoji tertawa)," ucap akun @veronicalbj.

Hingga akun @arinilarashati24, "Ini hasil didikan Dhani apa Maia sih? Hehehe.."

Dalam akun @lambe_turah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 625 ribu kali dan mendapatkan 16 ribu love.

Berita ini sudah tayang sebelumnya di Tribunnews.com dengan judul Video Al Asyik Berpesta dengan Pacar Tersebar, Netter Ingatkan Bunda Maia Kecolongan

 

 

(ST4/tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post