Minggu, 30 Juli 2017

Demokrat Deklarasikan Dukung untuk JR Saragih Menuju Sumut 1

- Dukungan terhadap ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih terus berdatangan untuk maju di Pilgub Sumut. Kali ini dukungan, tersebut datang dari DPC Demokrat Asahan,

"Dengan adanya deklarasi dari DPC Demokrat Asahan maka ini menjadi bukti kuat bahwa kami mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018," ucap Ketua Demokrat Asahan Ilham Harahap.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan menambahkan bila pihaknya memiliki strategi kuat untuk mendukung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara.

 

Diakuinya, dengan melihat kinerja JR Saragih selama menjadi Bupati Simalungun menjadi bukti bila pria yang pernah mengemban tugas sebagai Polisi Militer ini mampu membawa perubahan serta semangat baru untuk Sumatera Utara.

“Kita akan dukung Bapak JR Saragih untuk maju, selain itu masyarakat juga harus merasakan Partai Demokrat yang memiliki hati nurani demi kemajuan Sumatera Utara sehingga kekompakan serta animo masyarakat akan lebih kuat dan bersatu,” bebernya lagi.

Sementara itu, Pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Johalim Purba mengatakan dengan melihat adanya pernyataan sikap dari DPC Demokrat Asahan menjadi bukti kecintaan mereka terhadap Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

"Para kader melihat sosok JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara merupakan sosok yang memiliki tanggung jawab, belum lagi dari kepemimpinan JR Saragih menjabat Bupati Simalungun. Oleh karenanya mereka tergerak hatinya ingin perubahan di Sumatera Utara melalui tangan JR Saragih," tambahnya saat dihubungi, Minggu (30/7/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih memberikan apresiasi kepada semua yang mendukung dirinya untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018. Bagi saya, menjadi Gubernur Sumatera Utara bukan untuk diri saya pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat di Sumatera Utara," pungkasnya.

 

(ST4/tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post