Selasa, 25 Juli 2017

Mengherankan!! Geledah Kamar Perempuan di Simalungun Berusia 15 Tahun, Ini yang Ditemukan

- Peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun sudah merambah ke anak-anak di bawah umur.

Seorang perempuan berusia 15 tahun berinisial DAK kedapatan menyimpan sabu dan sudah ditahan di Mapolsek Bangun, Minggu (23/7/2017).

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan memaparkan bahwa DAK diamanakan setelah mendapat informasi dar warga.

"DAK usianya 15 tahun warga yang beralamat di Barak Balam, Huta III Nagori Marihat Bukit kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Dia diamankan bersama barang bukti satu paketan klip sabu," kata Kapolres.

 

Kanit Reskrim Polsek Bangun Iptu Juni menjelaskan kronologi penangkapan usai pihak petugas langsung masuk ke dalam Barak Balam, petugas melihat tersangka masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu kamar.

"Selanjutnya petugas menyuruh tersangka membuka pintu kamar sambil mengatakan dari pihak kepolisian Polsek Bangun. Tersangka membuka pintu kamar, selanjutnya pelapor dan saksi disaksikan tersangka melakukan penggeledahan di dalam kamar dan dari atas lobang angin pelapor menemukan satu plastik warna bening yangg di dalamnya diduga berisi barkotika jenis Sabu," kata Iptu Juni.

Tak berhenti di situ, petugas melakukan pengembangan dan mengintrogasi tentang asal usul narkotika jenis sabu tersebut. Dan hasilnya DAK menerangkan barang tersebut dibeli dari seorang berinisial T.

"Kemudian pelapor, saksi dan yang bersangkutan (DAK) menacar T. Saat itu T sedang berada di teras rumahnya . Melihat kedatangan polisi T melarikan diri menuju Barak Edi dan mengunci pintu dari dalam. Selanjutnya pelapor mencoba membuka pintu dan kemudian melakukan pencariàn namun T melompat dari loteng rumah untuk melarikan diri," jelasnya

 

(ST2/tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post