Selasa, 25 Juli 2017

Pesan Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Jaga Nama Baik Batalyon 123/RW

Sinartapanulic.om - Tapanuli - Kasdam I /BB Brigjen TNI  Tiopan Aritonang mengunjungi Mako Yonif 123/RW hari Senin (24/7/2017), didampingi Danrem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat, Asops Kasdam Kol. Inf. Purba, Waasintel Letkol. Inf. Sinaga, Para Kabalak Kodam dan Kabalak Rem 023/KS, Dandim 0212/TS Letkol. Arm. Azhari, Dandim 0211/TT Letkol. Inf. Corry Sigalingging.

Dalam arahannya Kasdam I /BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang menekankan seluruh Prajurit Yonif 123/Rajawali  Korem 023/KS, agar selalu menghormati kearifan lokal masyarakat dimanapun berada. Lakukan komsos dengan tokoh adat, pelajari sifat adat istiadat penduduk setempat jangan dilanggar karena akan membuat nama baik Kodam I /Bukit Barisan tidak baik. Jaga nama baik Batalyon 123/RW karena pada tahun yang silam nama Batalyon sangat dicintai rakyat Kalimantan,” Ujar Jenderal Bintang satu menegaskan.

Lebih lanjut Brigjen TNI Tiopan Aritonang menyampaikan, laksanakan kegiatan teritorial disepanjang perbatasan RI-Malaysia dengan baik sehingga nama bangsa Indonesia akan terdengar baik dinegara tetangga. Selain tugas pokok operasi pengamanan perbatasan laksanakan pembinaan fisik sehingga kondisi kesehatan tetap prima dalam melaksankan tugas. Ingat, jangan tergoda dengan barang-barang haram apalagi dengan narkoba jangan coba-coba, Ingat keluarga dan anak yang kalian tinggalkan diasrama yang selalu menunggu, kalian berangkat 350 orang dan kembali juga 350 orang , “Ucapnya mengakhiri.

Informasi dihimpun dari Danrem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat melalui Kapenrem 023/KS Mayor Arm. Ojak Simarmata menerangkan bahwa sebanyak 350 orang Prajurit Satgas Yonif 123/RW yang segera akan  bertugas menjaga perbatasan (Pamtas) RI- MALAYSIA   di wilayah Kalimantan Barat, dipimpin langsung  oleh  Letkol. Inf. Akbar Nofrizal Yusanto SIP, dan akan diberangkatkan   pada bulan Augustus  mendatang
Next article Next Post
This Is The Oldest Page