Sabtu, 29 Juli 2017

Ratusan Keluarga Abang Becak Memperoleh Bakti Sosial Dan Pembinaan Rohani Dari GBI Parsaoran 1 Kabupaten Samosir.

 

Pangururan Samosir.sinartapanuli.com

Gereja Betel Indonesia(GBI) Parsaoran 1 kabupaten Samosir Melaksanakan Acara Bakti Sosial Kepada Seratus Orang Abang Becak Dikabupaten Samosir.
Acara ini dilakukan Untuk Kegiatan Amal dan pembinaan rohani agar Abang becak kabupaten samosir sebagai angkutan yang digunakan umum disamosir Dapat Menjadi Sarana Yang Aman dan Ramah Digunakan Masyarakat.
Melalui Sarana Becak Bermotor samosir menjadi tujuan wisata berbudaya dan damai sejahtera sesuai dengan Sub thema Acara Bakti Sosial 2017.
"melalui becak motor kita harapkan Dapat membawa kesejahteraan kota ini, maka untuk itu diharapkan Agar abang becak membudayakan Tertib berlalu lintas dan Ramah supaya Turis Senang Datang Berkunjung Kesamosir ungkap Pdt. M nadeak Sth dalam Khotbahnya.

Acara Bakti sosial ini dihadiri seratus Orang Abang becak Dari beberapa Perwakilan Perusahaan Angkutan Yaitu: Cv sibio bio, cv buhit yes, cv krisna, pariwisata,non cv,dll.
Turut juga dihadiri Pemerintah kabupaten samosir Yang diwakili Kadis Perhubungan Nurdin, polres samosir yang diwakili kasat lantas Ferymon, Kementerian agama Tawar Simbolon.

Menurut kadis perhubungan Selaku Wakil Pemerintah daerah Akan Mengusahakan Agar Pemerintah daerah Memperhatikan pembangunan Gereja Betel Parsaoran 1 Saat ini.
Dan Beliau juga berharap agar kedepannya Abang Becak tertib berlalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraannya.
"Apabila ada penindakan Dan sanksi tegas dari kami itu untuk menegakkan peraturan dan jangan menyalahkan dan membenci kami ucap nurdin dalam kata sambutannya.
Dan pemerintah mengapresiasi acara yang diselenggarakan gereja betel parsaoran 1 karena memperhatikan kesejahteraan abang becak dan kedepannya akan ditindaklanjuti Langkah memajukan samosir melalui becak motor.

Polres samosir melalui kasat lantas menharapkan agar abang becak mematuhi Peraturan dan Rambu lalu lintas.
"siapapun manusianya kalau tidak mematuhi peraturan lalulintas akan mengalami kecelakaan dan abang becak jangan buru buru sebab korban lalu lintas lebih banyak dari korban perang , jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan pakai helm.ucap ferymon.

Acara ini sangat antusias dan disambut baik para abang becak dan berjalan tertib.
Pendeta M nadeak sth berharap agar abang becak rajin beribadah dan melayani baik penumpangnya terutama dihari ibadah .

(Jekson Situmorang)
Next article Next Post
Previous article Previous Post