Kamis, 27 Juli 2017

Saat Razia Kesal Ditilang Polisi, Asman Pane Bakar Motornya Sendiri

Padangsidimpuan dihebohkan dengan ulah masyarakat yang berasal dari Kabupaten Padanglawas yang merasa kesal ketika akan ditilang petugas Kepolisian Resort Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Andy Nurwandy, melalui Kasat Lantas AKP M Haris Sihite, kepada Wartawan , Kamis 27 Juli 2017, di Padangsidimpuan mengatakan ketika itu personil sedang melakukan kegiatan razia rutin dalam pengamanan lalu lintas di Kota Padangsidimpuan, TKP nya tersebut tepat di depan tugu salak.

Di saat kegiatan razia pihaknya sudah melakukan teguran kepada pengendara dimaksud, namun setelah di lakukan teguran pengendara roda dua tersebut kembali berulah dengan melintasi jalur yang salah disaat kegiatan razia rutin,

Akibatnya, pihaknya menilang pengendara tersebut karena telah melanggar peraturan lalu lintas, seperti tidak memiliki Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB), dan tidak menggunaan helm,

"Mungkin karena tidak merasa puas dengan tindakan protap dari pihak kepolisian, spontan saja pemilik kenderaan itu langsung membakar kenderaannya," ujarnya.

Diketahui dari hasil keterangan di Polres Padangsidimpuan, pemiliki kenderaan Honda Revo tersebut bernama Asman Pane (56), bersama anaknya Gozali Pane (23).

Hasil wawancara singkat dengam Gozali Pane (23) mengaku sangat kesal karena ditilang. "Saya merasakan sangat kecewa karena ditilang pihak kepolisian," ucapnya singkat sembari diinterogasi untuk pendalaman pihak Satuan Reskrim terkait motif pembakaran yang menghebohkan tersebut.

(ST3/pelitabatak.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post