Selasa, 25 Juli 2017

Terkait Adanya Dugaan Makelar Jabatan di Humbahas, Burju Purba SH beri Klarifikasi....

Doloksanggul.Humbanghasundutan

Burju Purba SH beri klarifikasi kalau orang yang diduga calo Pejabat di humbahas bukan Boy Siregar(BS) seperti dugaan orang selama ini.

Hal ini disampaikan oleh Burju di Doloksanggul kepada sinartapanuli.com, Burju yang merupakan salah satu pengacara di humbanghasundutan ini menjelaskan kalau kabar yang tersiar selama ini menyangkut nama Boy Siregar yang disebut sebagai pelaku makelar jabatan pada salah satu SKPD di humbahas informasinya berasal darinya mengatakan bahwa itu tidak benar sama sekali namun menurutnya si korban hanya menyebut kalau oknumnya adalah bermarga Siregar.

'Saya bukan menyebut nama Boy Siregar, namun saya hanya menyebut Kalau pelakunya bermarga siregar kabarnya berasal dari pollung, dan saya pastikan itu bukan Boy Siregar seperti yang di kabarkan. Sekali lagi saya sampaikan tidak benar sama sekali, dan pelaku yang sebenarnya masi kami cari dan kami akan menelusurinya dan kepada teman teman media juga kalau belum failid kabarnya jangan langsung menyebarkan informasi, saat itu saya hanya curhat saja pada salah satu wartawan lalu kabar ini langsung tersiar dimana mana kan jadi ngambang informasinya dan karna saya curhat waktu itu merasa yankin kalau wartawan tersebut dapat menerima unek ubek saya' Ucap Burju.

Sementara itu Boy Siregar, mengaku akibat berita ini ia merasa dirugikan dan akan ikut juga menelusuri siapa sebenarnya yang mengaku-ngaku sebagai wartawan dan bermarga siregar dari pollung yang mencoba memanfaatkan namanya untuk kepentingan pribadi.

'Saya dirugikan dalam hal ini, sempat tersiar kabar kalau nama itu mengarah sama saya dan saya pastikan pelaku sebenarnya akan kita telusuri bersama teman teman media dan LSM guna kita laporkan kepihak yang berwajib'Ucap Boy Siregar.

Sebelumnya dikabarkan, ada Oknum mengaku ber profesi sebagai wartawan bisa memasukkan pejabat di salah satu bidang tertentu di pemerintahan humbanghasundutan dan Pelakunya masih di telusuri sampai saat ini.

(TIM)
Next article Next Post
Previous article Previous Post