Jumat, 04 Agustus 2017

Butuh Perbaikan!!! Kondisi Jalan Tapsel Sangat Memprihatinkan

Sinartapanuli.com -Walau berstatus sebagai ibukota Kabupaten Tapanuli Selatan, namun Sipirok masih disertai kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

Sebagai protes dan ungkapan rasa kekecewaan terhadap kondisi jalan yang tak kunjung diperhatikan, warga menanam pohon pisang dibadan Jalinsum Sipirok-Padangsidimpuan, tepatnya di Kelurahan Pasar Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"ebelumnya di jalan yang rusak dan berlubang itu sempat ditanami pohon pisang sebagai wujud kekecewaan warga atas kondisi jalan di ibukota nya kab Tapsel ini ujar Sutan Maruli Ritonga warga setempat kepada wartawan, Rabu 2 Agustus 2017.

Menurutnya, semua lubang dibadan jalan menuju alun alun sipirok itu lebih ditanami saja semua dengan pohon pisang.

"Itu lebih baik daripada lubang itu selalu menunggu korban sebab sudah sering warga pengendara sepeda motor terperosok dan jatuh di lokasi itu," ujarnya.

Diungkapkannya, kondisi jalan yang rusak penuh lubang menganga sudah lama ada namun hingga kini belum juga terlihat tanda tanda akan diperbaiki.

"Saat cuaca cerah, sepanjang jalan akan dipenuhi debu saat kendaraan melintas. Namun, sekalipun begitu, kerusakan jalan terkesan dipandang sebelah mata oleh instansi terkait. Padahal sangat vital manfaatnya sebagai Jalan lintas penghubung beberapa kota dan daerah di Sumatera," ujarnya

Kepada pemerintah, warga berharap, agar memperhatikan dan langsung menangani kerusakan jalan yang berada di pintu gerbang Pasar Sipirok tersebut.

(Sumber:Pelitabatak.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post