Kamis, 17 Agustus 2017

Desa Sigalogo kecamatan Onanganjang meraih juara satu dalam pelayanan Posyandu terbaik tingkat Kabupaten Humbahas

Onanganjang. Humbahas

Desa Sigalogo kecamatan Onanganjang meraih juara satu dalam pelayanan Posyandu terbaik tingkat kabupaten, Kamis 17 Agustus 2017.

Kepala UPT kesehatan Onanganjang dr.siska lorenta Silalahi menyampaikan kepada media sinar tapanuli.com Pelayanan posyandu yang kita lakukan selama ini di kecamatan Onanganjang yang yang tersebar di dua belas Desa sudah maksimal, baik posyandu belitang maupun posyandu tingkat lansia. dr Siska juga menambahkan, masyarakat sehat kami bangga, dimana kesehata merupakan program pemerintah Republik Indonesia dalam mensejahterakan masyarakat baik secara vertikal maupun secara horizontal dLebih lanjut dr Siska lorenta Silalahi kami akan terus menerus meningkatkan pelayanan posyandu di lingkungan UPT kesehatan Puskesmas Onanganjang dan saya sangat merasa bangga desa Sigalogo kecamatan Onanganjang dapat meraih juara satu dalam pelayanan posyandu tingkat kabupaten. GERMAS gerakan masyarakat hidup sehat harus lebih kita tingkatkan menuju Indonesia sehat ungkap dr Siska.
Pada kesempatan itu kepala Desa Sigalogo kecamata Onanganjang Parulian Purba menyampaikan kepada media sinar tapanuli.com saya sangat merasa bangga dan terharu desa Sigalogo dapat menjadi juara satu tingkat kabupaten dalam pelayanan posyandu terbaik.

Parulian Purba juga membuahkan terima kasih kepada Bidan desa Sigalogo, kader-kader kader posyandu, masyarakat Sigalogo yang begitu antusias dan perduli terhadap pentingnya kesehatan. Selama ini saya sebagai kepala desa beserta perangkat desa terus menerus berkordinasi dengan bidan desa Sigalogo dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat, termasuk setiap posyandu saya selalu hadir ungkap Parulian Purba.

Di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72 Tahun Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor.SE memberikan Piagam penghargaan dan piala serta uang pembinaan kepada posyandu sehati Desa Sigalogo kecamatan Onanganjang yang langsung diterima oleh Bidan desa Sigalogo Rosita Saragih di lapangan merdeka Dolok sanggul Kamis 17 Agustus 2017.

 

(Jhon Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post