Senin, 28 Agustus 2017

Peresmian GKPI Resort Doloksanggul II di GKPI Silaga laga Halomoan Humbahas

Doloksanggul Humbahas

-Peresmian GKPI RESORT DOLOKSANGGUL II DI SILAGA-LAGA HALOMOAN PADA HARI MINGGU tgl 27 Agustus 2017 yang di awali dengan kebaktian Peletakan Batu pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan Kebaktian Minggu, dan Pesta penbangunan Rumah Pendeta.

Dengan Peresmian GKPI RESORT DOLOKSANGGUL II, di inginkan pelayanan gerejawi semakin dekat dan bertumbuh iman. Pada acara tersebut juga di kukuhkan Pdt. Winda R. Sitohang Sebagai pendeta resort yang baru.
Pemekaran GKPI RESOR DOLOKSANGGGUL II DI SILAGA-LAGA HALOMOAN dari RESORT GKPI DOLOKSANGGUL I dengan 6 Pagaran (Wilayah Pelayanan) yakni : 1. GKPI SILAGA-LAGA HALOMOAN. GKPI JANJ8.3. GKPI SIHITE 4. GKPI HUTAGURGUR 5. GKPI BARINGIN. 6. GKPI IMANUEL PARLILITAN.

Pengukuhan pdt Winda R. Sitohang sebagai pelaksana pdt Resort Doloksanggul II dilantik oleh pdt Maurid Simamora. STh. Sebagai Korwil VII GKPI.

Santapan rohani pada minggu peresmian GKPI Doloksanggul II diambil dari Jesaya 51: 1-8 oleh pendeta Oloan Pasaribu, STh. Jadilah tiruan dalam iman dan kehidupan sebagai makna pemekaran Resort dengan pendeta sebagai orang percaya.

(TIM)
Next article Next Post
Previous article Previous Post