Selasa, 01 Agustus 2017

Pilgub SUMUT, Tengku Erry Daftar ke Hanura dan PPP

sinartapanuli.com

Medan Sumut- Manuver Tengku Erry Nuradi jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018‑2023 terus berlanjut.

Setelah memperoleh dukungan dari PKB dan telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan, Erry kini juga telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur ke dua partai lainnya. Yakni PPP dan Partai Hanura.

Mengenakan kemeja cokelat, Erry mengawali pendaftaran ke Kantor DPW PPP Sumut Jalan Raden Saleh, Medan, Senin (31/7).
Erry disambut Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap bersama jajarannya. Pada kesempatan ini, Erry terlihat tetap bersemangat meski sempat diguyur hujan yang membuat bajunya basah.


"Hari saya mendaftar ke PPP dan Hanura. Besar harapan saya nantinya bisa diusung untuk maju pada Pilgub Sumut 2018 mendatang," kata Erry.

Setelah mendaftar ke PPP, Erry melanjutkan langkahnya ke Partai Hanura. Di sini, Erry disambut oleh Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Bahdin Nur Tanjung.

Bahdin mengaku bangga sekaligus terharu atas kedatangan Erry untuk pendaftaran ini.

"Melihat sejumlah prestasi yang dibuat Pak Tengku Erry Nuradi menjadikan Sumut Paten, tentu kita merasa bangga dan terharu beliau bisa mendaftar ke Hanura. Selanjutnya berkas ini akan kita proses," kata Bahdin

 

 

(ST4/tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post