Jumat, 04 Agustus 2017

Selamat!! Ferry Monang Sihite Jadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan Sumut

Sinartapanuli.com
-Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan melakukan serah terima jabatan (sertijab) pimpinan dari Lilik Bambang Lestari digantikan Fery Monang Sihite, Jumat (4/8/2017).

Dalam kata sambutan Lilik Bambang Lestari menyampaikan, agar seluruh pegawai Imigrasi Kelas I Khusus Medan dapat menjalankan program yang belum seluruhnya dijalankan bersama pimpinannya yang baru.

Ia yakin, di bawah kepemimpinan Fery Monang Sihite, program pelayanan masyarakat akan berjalan lancar.

"Dua tahun lalu dilantik di tempat ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih. Tanpa kerja sama tidak bisa seperti. Kami ada kekurangan khususnya prgogram peningkatan pelayanan," kata Lillik.

"Hari ini baru saja saya serahkan jabatan kepada Pak Fery Monang Sihite. Tentunya terus dukung beliau. Masih banyak program yang belum berjalan. Saya yakin Pak Fery mampu karena memiliki inovasi," sambung Lilik.

Fery Monang Sihite menyampaikan, dipercayanya ia sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan merupakan kesempatan kali ketiga. Ia pertama kali dipercaya pada tahun 1998 lalu.

"Kalau senior kami Pak Lilik bilang tadi masih banyak program yang belum berjalan, itu adalah hal yang wajar. Karena Pak Lilik masuk paruh waktu, tidak full. Jadi semoga nantinya di kesempatan yang ketiga bagi saya ini mampu menjalankan program di tempat yang sekarang ini," tutur Fery Monang Sihite.

 

(Sumber:tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post