Rabu, 16 Agustus 2017

Selamat!! Hendri Marpaung Jabat Dirresnarkoba Polda Sumut

Sinartapanuli.com

– Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw pimpin upacara serah terima jabatan Dirresnarkoba Polda Sumut di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin(14/08/2017).

Dirresnarkoba Polda Sumut yang lama Kombes Pol Edy Iswanto diganti Kombes Pol Hendri Marpaung.

Pejabat lama Kombes Pol Edy Iswanto dimutasikan jadi sebagai Kasubdit lll Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.




Sebelumnya Kombes Hendri Marpaung menjabat Kepala Subdit III Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang wajar dan selalu akan terjadi  karena merupakan kebutuhan organisasi Polri yang dinamis sekaligus untuk memberikan penyegaran dan pengembangan karier.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kombes Pol Drs Edy Iswanto beserta ibu atas pelaksanaan tugas yang baik selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Sumut dan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat dengan cepat menyesuaikan,”  kata Kapolda Sumut seperti dilansir tribratanews.



Kapolda Sumut kembali menegaskan mengenai Indonesia yang sedang mengalami darurat narkoba sehingga banyak tugas tugas yang harus dikerjakan. Dirresnarkoba yang baru diminta agar segera menyusun langkah langkah kongkrit untuk menindak tegas para bandar dan pengedar narkoba.

“Jangan takut bertindak tegas terhadap kejahatan narkoba,selama saudara bekerja sesuai SOP yang berlaku, saya akan berdiri tegak di belakang saudara.”

“Saya rasa sebagai putra daerah Sumut saudara dapat melakukaan penindakan atau pendekatan tindakan kepolisian yang lebih tepat untuk penanggulangan atau penegakan hukum peredaran narkoba di Sumut.”

Next article Next Post
Previous article Previous Post