Rabu, 02 Agustus 2017

Turut Berduka!! Mantan Anggota DPRD Sumut Meninggal Dunia

Medan Sumatera Utara- Kabar mengejutkan datang dari Sumatera Utara, kader Demokrat yang juga mantan anggota DPRD Sumut periode 2009- 2014 Tengku Dirkhansyah AS Ali mendadak meninggal dunia, hari ini, Rabu (2/8/2017).

Kabar duka tersebut tersebar dengan cepat di dunia maya melalui akun Facebooknya. Banyak kerabat dan rekan-rekannya mengucapkan dukacita tersebut.

Pria yang akrab disapa dengan Diky tersebut padahal kabarnya melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Ratih Rizki beberapa bulan yang lalu.

Namun sepertinya Allah berkehendak lain, tadi pagi dia dinyatakan meninggal dunia. Hingga detik ini masih banyak teman-temannya mengunjungi akun Facebook pribadinya hanya untuk menyampaikan bela sungkawa.

Seperti yang disampaikan rekannya ‎Fajri Regar yang menyebutkan kalau dirinya memiliki rencana yang bisa dilakukan dengan pria yang menjabat sebagai ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumut tersebut.

"Banyak hal yang kita rencanakan, Beberapa masa kedepan kita prediksi mencoba untuk bernegosiasi dengan pemilik waktu. Rasanya semuanya bisa kita tangani dengan semua skenario itu.. Ternyata Allah lebih sayang sama kita dan mengetahui apa yang sebenarnya lebih baik bagi hambanya."

"Berkali kali kita membahas kepulangan abangda kasyful mahalli di usianya yang sangat muda dan sangat produktif."
"Selamat jalan abangda Tengku Dirkhansyah AS Ali smoga Allah mengampuni segala kesalahan abang dan smoga abang kembali dalam keadaan husnul khotimah dan smoga keluarga yang ditinggalkan diberi seluas luasnya kesabaran."

Begitu juga dengan apa yang disampaikan sahabatnya Suwandi Djafroel. Dia menyampaikan pesan yang cukup menyedihkan.

Suwandi menyebut kalau Diky merupakan sahabat terbaik, dia merasakan susah senang bersama saat masih mejalani masa-masa kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun...selamat jalan buat sahabat terbaik Tengku Dirkhansyah AS Ali...teman kuliah yang sama2 merasakan senang dan susah...semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran...amin...amin...ya Allah," tulis Suwandi dalam akun Diky.

 

 

 

(Sumber:tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post