Kamis, 28 September 2017

Berhasil Raih Juara di Thailand, Bupati Humbahas Jamu Tim Dayung Dari Kecamatan Baktiraja Perwakilan Indonesia

Doloksanggul. Humbanghasundutan

-Bupati Humbahas, Dosmar Banjar Nahor.SE jamu makan malam  Tim dayung Indonesia yang di wakili tim dari Humbang Hasundutan yang berasal dari kecamatan Baktiraja/Bakara, Sumatera Utara mempersembahkan prestasi terbaik dengan menjuarai Dragon Boat di Negara Thailand di rumah dinas Rabu 27 September 2017 Malam.

Acara ini, berlangsung sebelumnya setelah Tim Dayung terlebih dahulu arak-arakan dari start Kantor Pemuda Olah raga Lapangan simangaronsang hingga pusat kota Doloksanggul dan Finis di Perkantoran Bupati Humbanghasundutan.

Sebelum bersantap makan malam, Kadispora Humbahas Drs.Jonni Weslin Purba melaporkan kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor.SE bahwa tim dayung Humbahas yang mewakili Negara Indonesia bertanding ke negara Thailan atas kerja keras dan dukungan masyarakat Humbang Hasundutan dapat mengibarkan bendera merah putih deNgan mendapat juara satu dari 12 tim yang mengikuti. Lebih lanjut Jonni purba tim dayung kita berada selama 5 hari di Thailan dukungan dan partisipasi di berikan pemerintah Humbang Hasundutan dan masyarakat Humbahas,atas kerja sama kita dengan KONI Humbahas.

Saya sangat merasa bangga dengan perjuangan atelit dayung Humbahas dapat tampil maksimal dan solid serta mempunyai semangat tinggi. Hal itu menjadi kunci tim dayung Humbahas bisa jadi juara satu. Pada kesempatan itu pengurus simpatisan Simpang empat besar ikut dalam jamuan malam di rumah dinas Bupati Humbahas, menyampaikan kepada para atelit dayung terimakasih banyak atas prestasi yang di ukir oleh putra Humbahas, yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia secara khusus kabupaten Humbang Hasundutan, lebih lanjut harapan kami kepada pemerintah Humbahas melalui Buati agar atelit-atelit yang lain lebih diperhatikan kedepan, agar kabupaten Humbang dapat bersaing dengan daerah-daerah lain, ucap salah seorang pengurus simpatisan Simpang empat besar.

Bupati Dosmar Banjar Nahor.SE menyambut baik dan merasa bangga atas prestasi yang diperoleh putra Humbang Hasundutan dapat menjuarai cabang olah raga dayung ketingkat internasional. Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada ketua tim kontingen, Kadispora Humbahas, pelatih, atelit, official dan rombongan beserta masyarakat humbahas.

Dosmar Banjar Nahor berpesan kepada atelit jangan cepat berpuas diri, tingkatkan terus prestasi demi mengharumkan nama bangsa Indonesia secara khusus kabupaten Humbang Hasundutan. Kedepan atelit-atelit yang lain harus lebih kita tingkatkan, mengenai masalah anggaran untuk bidang olahraga di kabupaten Humbahas, batu kita anggarkan, ucap Dosmar.

Sementara itu, Pelatih tim dayung Humbahas Terip Ginting dan marlindang simanullang beserta atelit secara simbolis menyampaikan piala dan langsung diterima oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjar Nahor,SE didampingi asisten satu dan asisten dua. Adapun nama-nama tim atelit dayung Humbahas dan rombongan yang berangkat ke Thailan adalah Agus Goodman Sitinjak, Pahotman Banjarnahor, Jupen Hutasoit, Riko Simanullang, Kristianus Hutasoit, Rejeki Simanullang, Fernando Simanullang, Nektison Sitinjak, Cekonisterkng Manalu, Rikkot Simanullang, Wazno Nainggolan, Martinus Hutasoit, Dengan Sitinjak, Ropbi Sinambela. Terip Ginting dan Marlindang Simanullang selaku pelatih.

Ikut dalam rombongan kadis porsi Humbahas, Camat Bakti Raja, Paul A.Simsmora, Jerry Silitonga, Bonar J.Situmorang, Ellin Munthe. Hadir pada jamuan malam di rumah dinas Bupati, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnshor,SE, Asisten Satu, Asisten Dua, Kadis Porsi, kadis Satpol PP, kadis perhubungan, kadis Praswil, ketua KONI Humbahas, camat Baktiraja , utusan simpang Empat besar dan beberapa masyarakat Humbahas.

 

(Jhon Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post