Rabu, 27 September 2017

Bupati Humbahas Coffee Morning dengan Simpang 4 Besar dan Simpatisan di Doloksanggul

Doloksanggul. Humbanghasundutan

-Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE coffee morning dengan pengurus Simpang 4 Besar Doloksanggul dan Simpatisan (SP4BS) Kabupaten Humbahas di salah satu warung kopi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Doloksangul, Rabu (27/9).

Dalam pertemuan itu, bupati yang saat itu didampingi beberapa SKPD-nya tampak akrab dan berbaur dengan sejumlah pengurus SP4BS dan warga sekitar. Kedatangan orang nomor satu di kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Tapanuli Utara ini bertujuan untuk mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat demi kemajuan daerah itu ke depan.

Ketua SP4BS Poltak Manalu kepada wartawan usai pertemuan mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Bupati Humbahas beserta rombongan. Dia menilai kehadiran bupati di tempat itu merupakan sebuah bentuk kedekatan pemimpin daerah dengan masyarakatnya. Tanpa terkecuali dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di daerah itu.

“Kita sangat menyambut baik kedatangan bapak bupati. Pertemuan tadi merupakan sebuah silahturahmi yang baik dengan Simpang 4 Besar dan Simpatisan. Ini membuktikan beliau benar-benar dekat masyarakat. Kita harapkan, hal-hal seperti ini juga dilakukan beliau dengan organisasi lainnya dan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” kata Poltak.

Pria yang akrab disapa RJM ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Humbang Hasundutan untuk berpikiran positif dan selalu bijak melihat perkembangan pembangunan dan perpolitikan yang saat ini terjadi di daerah itu. Menurut dia, perbedaan pendapat merupakan hal yang lumrah dan harus dihargai oleh setiap orang. Namun alangkah baiknya jika penyampaiannya lebih santun dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada masyarakat Humbang Hasundutan, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan. Kita harus akui, kepemimpinan bupati selama ini sudah baik, meski di sana-sini masih ada kekurangan. Dan ke depan kita harapkan, pembangunan daerah ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, pada pertemuan itu, bupati mengajak seluruh masyarakat Humbahas untuk mendukung program Pemkab Humbahas terlebih pada sektor pembangunan pertanian, infrastruktur, pariwisata dan sector lainnya untuk mendorong peningkatan ekonomoi kerakyatan dan sumber daya manusia (SDM) di daerah itu.

“Tadi kita sangat serius mambahas bagaimana daerah kita ini lebih maju lagi ke depan. Terlebih untuk sector pertanian, infrastruktur dan peningkatan SDM,” pungkasnya.

( Jhon Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post