Kamis, 21 September 2017

DPRD Sorot Kedisplinan Dokter RSUD Djasamen Saragih...

sinartapanuli.com
SIANTAR - Tingkat kedisiplinan dokter-dokter Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih kian disoroti.
Poin kedisiplinan para dokter tertera dalam pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2017 yang berlangsung pada rapat tertutup di Ruang Gabungan Komisi DPRD Pematangsiantar, Jumat (22/9/2017).

Sesuai salinan rekomendasi Komisi I DPRD bersama SKPD Pemko Pematangsiantar yang diterima tribun-medan.com, tertulis dalam poin rekomendasi keenam dalam hal pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Djasamen Saragih.

"Diminta kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Dinas Kesehatan dan jajaran direksi RSUD Djasamen yang baru harus dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien dan masyarakat yang mengunjungi rumah sakit dengan cara peningkatan disiplin para dokter dan manajemen RSuD Djasamen Saragih," ujar Ketua Komisi I Hotmab Kamaluddin Manik.

Dasar rekomendasi Komisi I ini sesuai Rapat Paripurna VIII DPRD Kota Pematangsiantar pembahasan Ranperda APBD Siantar 2017 dan rapat Komisi I bersama SKPD mitra kerja pada tanggal 15, 16 dan 18 September 2017.
Sorotan terhadap pelayanan kesehatan juga terkait pembenahan sarana dan prasarana dalam rangka memenuhi standart akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Dalam hal ini, mempertahakan type B RSUD Djasamen Saragih
Next article Next Post
Previous article Previous Post