Senin, 11 September 2017

Jalan Semakin Memprihatinkan, Camat Pimpin Kerja Bakti di Tarabintang Humbahas

Tarabintang. Humbanghasundutan

Camat Tarabintang Halim Sunabutar bersama Sekretaris camat Master Tinambunan dan pegawai camat Mengadakan Kerja Bakti Di Desa Tarabintang Dusun Impres Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Tarabintang.

Diketahui Jalan dimaksud hingga saat ini Sangat memprihatinkan dimana jalan ini adalah jalan Satu satunya yg menghubungkan Desa Mungkur Siantar Sitanduk menuju desa Paling Ujung Desa Simbara.

pantauan Sinartapanuli .com di lapangan bahwa Matrial yg di pergunakan adalah atas Swadaya PLTA Pt Alabama Energi

Camat Sinabutar mengatakan Bahwa ini benar swadaya PLTA Yg berada di Desa Mungkur dan ini untuk kelancaran berkendara walaupun seadainya dan sedikitnya meminimalisir kerusakan jalan tersebut menunggu pembangunan selanjutnya.

"memang jalan kabupaten ini sudah sangat memprihatinkan dimana di Tambah lagi pembangunan PLTA di desa mungkur yang setia hari melewati areal ini guna mengangkut bahan material ,lain lagi Truk Toronton pembawa bahan Material ke lokasi PLTA Melebihi Tonase sehingga jalan semakin bertambah parah, ini lah alasan kita berunding dengan perusahaan tersebut dan mereka menghibahkan swakelola berupa bahan terntu untuk kita gunakan dalam perbaikan jalan ini " Ucap Halim
Next article Next Post
Previous article Previous Post