Selasa, 05 September 2017

Ketua Pengadilan Negeri Medan Lantik Enam Jabatan Panitera Muda. Ini Nama-namanya...

Sinartapanuli.com
MEDAN - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Masrudin Nainggolan memimpin pelantikan enam orang yang dipercaya menjabat sebagai Panitera Muda di ruang utama PN Medan, Selasa (5/9/2017).

Keenam pejabat panitera muda yang dilantik yaitu Abu Churairah Siregar Panitera Muda Hukum menjadi Panitera Muda Pidana, Yusman Harefa dari Panitera Pengganti menjadi Panitera Muda Perdata, Sariduma Lubis dari Panitera Muda Khusus Tipikor menjadi Panitera Muda Hukum.

Kemudian, Dormauli Parhusip dari Panitera Muda Khusus Perikanan menjadi Panitera Muda Perdata Khusus Niaga, Rudy Harapan Hutauruk dari Panitera Muda Perdata Khusus Niaga menjadi Panitera Muda Khusus Perikanan dan terakhir Wahyu Probo Julianto dari Panitera Muda Pidana menjadi Panitera Muda Khusus Tipikor.

 

Masrudin dalam sambutannya meminta kepada keenam panitera muda yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara bersungguh-sungguh demi mewujudkan visi dan misi PN Medan.

"Tunjukkan kinerja yang baik, bila tidak maka sewaktu-waktu bisa dicopot. Sebab jabatan itu amanah maka bekerjalah secara maksimal dan tulus," kata Masrudin.

Selain itu, ia juga meminta kepada keenamnya untuk dapat mewujudkan sikap kemandirian, integritas, kejujuran, akuntabilitas, responsibiliti, keterbukaan, dan menerapkan perilaku yang sama terhadap hukum dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Sementara dari pantauan Tribun acara pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat PN Medan, keluarga para panitera muda yang dilantik. Berbagai papan bunga tanda ucapan selamat juga memenuhi halaman parkir PN Medan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post