Senin, 11 September 2017

Menko Maritim: Pemerintah Pusat Serius Membangun Humbahas

sinartapanuli.com
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan didampingi Ketua pelaksana Badan Otorita Danau Toba Ari Prasetyo kunjungi Desa Parsingguran Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan, Minggu 10 September 2017 dan disambut dengan meriah oleh ribuan masyarakat dan pemberian ulos

Dalam kunjungannya, Menko maritim bersama rombongannya termasuk Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor menggunakan Helikopter dari bandara Silangit.

Menko Maritim Luhut Panjaitan dalam sambutannya mengaku, dirinya sangat bangga dan puas bisa bertemu langsung dengan masyarakat Humbahas yang hadir dalam kesempatan itu .

Luhut mengaku, kedatangan dirinya di Humbang Hasundutan murni karena ajakan bupati Dosmar Banjarnahor ,di mana untuk lahan lokasi taman bunga nasional sudah disediakan di Desa Parsingguran kecamatan Pollung ini, apalagi pemerintah pusat saat ini sangat serius untuk membangun Kabupaten ini dengan mengembangkan parawisata. Diharapkam, kabupaten Humbang Hasundutan ini akan menjadi tujuan para wisatawan, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri dengan berbagai kesiapan termasuk masyarakat itu sendiri.

"Jadi kedatangan saya ke sini bersama ketua Otorita Danau Toba murni ajakan dari bupati Dosmar Banjarnahor, karena lokasi taman bunga nasional nantinya sudah di sediakan di desa ini demi peningkatan dan kemajuan parawisata di Humbahas ini, apalagi pemerintah pusat serius untuk membangun kabupaten ini ," kata Luhut.

Menko Maritim juga meminta masyarakat, agar mempersiapkan diri dalam menyambut kemajuan parawisata nantinya, di mana masyarakat harus semangat serta mampu merubah sifat-sifat yang jelek menjadi baik untuk menarik minat para wisatawan dan tetap menjaga kebersihan Danau Toba.

(tim)
Next article Next Post
Previous article Previous Post