Senin, 25 September 2017

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Tinjau Kesiapan Bandara Silangit Tapanuli Utara

sinartapanuli.com

Siborong-borong. Tapanuli Utara -Tiga Bupati meyambut kedatangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, pada minggu 24/09/2017 di Bandar Udara Silangit Tapanuli utara, Ketiga Kepala Daerah Dimaksud merupakan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan Bupati Humbang Toba Samosir Darwin Siagian.

Diketahui Kehadiran Menteri Perhubungan kali ini, adalah dalam rangka peresmian Bandar udara silangit sebagai Bandar udara Internasional.

" Ya benar, kehadiran beliau adalah Menjelang peresmian Bandar Udara Silangit menjadi Bandar Udara Internasional, selain membutuhkan banyak persiapan, hal ini yang dipastikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi" Ucap Jhonny Gultom Bidang Keprotokoleran Pemkab Humbanghasundutan.

Salah satu kepastian yang dipantau Menteri Perhubungan dalam kunjunganya adalah melihat langsung Berbagai Persiapan yang sudah dilakukan pihak bandara, Dari terminal kedatangan dan keberangkatan tamu Internasional dan Kedatangan dan Keberangkatan Tamu Dalam Negeri (Domestik).

Pada kesempatan yang sama Ketiga kepala Daerah sengaja memberikan cendra mata Ulos melalui Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. Yang ber tujuan menjalin tali kasih, hubungan sulaturahmi, dengan harapan tidak melupakan Daerah Kawasan Danau Toba adalah pengembangan ketiga pariwisata Internasional berada di kawasan Tapanuli.

Kunjungan kali ini memberi masukan bahwa Bandar Udara Silangit dalam waktu dekat akan di resmikan Oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang direncanakan Akhir Oktober 2017. (Jhon Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post