Rabu, 13 September 2017

Pilgub SUMUT, Perwakilan Edy Rahmayadi Serahkan Formulir Pendaftaran ke PAN

sinartapanuli.com
MEDAN - Perwakilan Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi, Rudi Zulham Hasibuan, menyerahkan formulir pendaftaran Edy ke kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut Jalan Wahid Hasyim, Medan, Jumat (8/9/2017).

Rudi datang bersama sejumlah rekannnya dan disambut oleh jajaran pengurus DPW PAN Sumut. Antara lain Sekretaris DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir Harahap.

"Hari ini kami menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah kami lengkapi ke PAN Sumut," kata Rudi.
Rudi mengatakan, PAN merupakan partai kesekian yang telah didaftar pihaknya untuk Edy Rahmayadi. Di antaranya Hanura, NasDem, PDI Perjuangan, PKPI kubu Haris Sudarno, Demokrat dan PPP.

Sementara Sekretaris DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap mengatakan, sudah ada lima sosok yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumut 2018-2023 ke PAN.

Namun dari lima pendaftar itu, masih dua orang yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran. Yakni JR Saragih dan Edy Rahmayadi.

Kata Yahdi, para pendaftar akan melalui berbagai tahapan. Termasuk paparan visi dan misi para pendaftar.
Selanjutnya, DPW PAN Sumut akan menggelar rapat pleno untuk merekomendasikan nama ke DPP PAN. Terkahir, DPP PAN akan menetapkan pilihannya.

"Besok pendaftaran sudah kami tutup. Berkas pendaftaran Pak Edy ini kami terima dan akan kami tindaklanjuti," kata Yahdi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post