Selasa, 12 September 2017

Tarutung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bocah di Aek Sigeaon Tapanuli Utara

sinartapanuli.com
– Rahmad Silitonga (11), ditemukan tewas mengapung di Sungai Aek Siegaon Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (12/9/2017). Mayatnya ditemukan oleh seorang pemancing, dalam posisi telungkup tidak mengenakan pakaian.

Mayat Rahmad ditemukan tepat di sekitar bekas bendungan sidfile atau sejenis bendungan, dengan kedalaman sungai antara 30 cm hingga 100 cm.

Informasi di lapangan, warga Dusun Panaharan, Desa Parbaju Julu, Kecamatan Tarutung ini ditemukan oleh warga yang hendak memancing sekira pukul 13.00 WIB. Karena melihat ada mayat, si pemancing itu langsung lari sambil berteriak ada mayat, cerita Alfons, warga sekitar. Setelah itu, warga kemudian ramai-ramai menuju lokasi dan menghubungi polisi.

Darwin, warga lainnya, menceritakan bahwa sebelumnya, Senin 11 September 2017, Rahmad sudah dicari sejak sore sekitar pukul 16.00 WIB oleh orangtuanya dan warga sekampungnya.

“Saat ini orangtuanya sedang pergi ke orang pintar untuk mencari informasi. Jadi kedua orangtuanya belum mengetahui,” jelas Darwin.

Saat ini mayat Rahmad sudah dibawa polisi ke RSUD Tarutung untuk divisum.

sumber:http://smartnewstapanuli.com/2017/09/12/pemancing-teriak-saat-melihat-mayat-bocah-di-aek-sigeaon-tarutung/
Next article Next Post
Previous article Previous Post