Selasa, 17 Oktober 2017

Awasi Perbaikan Jalan Rusak dan Kawal Janji Wali Kota Medan

sinartapanuli.com

MEDAN - Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Kota Medan sengaja melintasi jalan rusak. Tindakan ini ternyata di luar agenda protokoler.

Yang mengejutkan, Presiden Jokowi meminta Wali Kota Medan Dzulmi Eldin segera melakukan perbaikan jalan kupak-kapik tersebut.

“Saya mendapatkan banyak sekali laporan mengenai jalan rusak itu, oleh sebab itu tadi pagi saya lihat beberapa lokasi. Ya segera dikerjakan, kalau ngak segera dikerjakan, yah duluan saya kerjakan nanti, benar itu, jangan ngak dikerjakan sama Wali Kota,” ujar Presiden Jokowi bebeberapa waktu lalu.

Pemko Medan meresponsnya dengan melakukan perbaikan secara langsung. Dijadwalkan perbaikan tuntas dalam kurun seminggu ke depan.

 

"Saya sudah berikan ultimatum kepada seluruh pemborong, dalam sepekan jalan rusak harus tuntas. Bila membangkang saya blacklist dan enggak boleh lagi ikut tender," ujar Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Selasa (17/10/2017)

Mari kita awasi bersama pembangunan dan perbaikan jalan rusak. Nah kamu berkesempatan mengawalnya dengan mengunggah swafoto atau foto selfie Anda dan juga vlog terbaikmu.

Caranya selfie di lokasi jalan rusak yang dibangun atau diperbaiki. Lalu upload ke media sosialmu. Kemudian mention ke Instagram @tribunmedandaily, Twitter @tribunmedan.com dan Fanpage Facebook Tribun Medan.

 

Cantumkan tagar #KawalJanjiWaliKota dan #JalanRusakDiperbaiki. Sertakan nama dan lokasi berswafoto atau berselfie.

Foto dan vlog terbaikmu akan diposting di media Sosial Tribun Medan dan akan ditayangkan untuk ditonton oleh pengambil kebijakan dalam diskusi Tribun Medan, Kamis (19/10/2017).
Next article Next Post
Previous article Previous Post