Selasa, 10 Oktober 2017

Gawat!! Baru Beberapa Bulan Dipasang,Tiang Listrik Milik PLN Sudah Nyaris Tumbang di Pollung

 

Pollung,Humbahas,Sinartapanuli.com

- Tiang listrik milik PLN di dusun Sipariama Parsingguran II kecamatan Pollung yang baru saja dipasang sudah nyaris tumbang.

Hal tersebut tentu saja membuat warga setempat menjadi khawatir.Seperti yang dilontarkan Banjarnahor,salah satu warga di desa tersebut. Dirinya mengaku was-was dan khawatir,apabila tiang tersebut nanti benar-benar jatuh akan sangat berbahaya bagi dirinya dan keluarganya dan juga bagi orang-orang yang melintas dari lokasi tersebut.Hal itu dikatakannya karena melihat posisi rumahnya yang sangat dekat dengan lokasi tiang listrik tersebut.

"Kita ga paham listrik,kalau jatuh dan kesentuh anak-anak kan bahaya,nanti kesetrum", katanya,Rabu (11/10/2017).

Sementara warga lainnya juga turut menanggapi hal tersebut. Dan bahkan beberapa warga juga ada yang menduga kalau proses pemasangan tiang listrik tersebut dibuat asal-asalan.

"Itu buktinya.Baru dua bulan uda gitu.Apa mereka ga takut seandainya jatuh dan menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan", ujar seorang warga.

Manager PLN Unit Doloksanggul Robert Sirait ketika dimintai tanggapannya di kantornya mengatakan, pihaknya bakal segera memerintahkan teknisinya untuk meninjau tiang listrik tersebut.

"Makasih laporannya lae,akan segera kita tindak lanjuti", katanya.

(Rachmat Tinton)
Next article Next Post
Previous article Previous Post