Jumat, 20 Oktober 2017

Kapolsek Pollung Santuni Korban Kebakaran

Pollung,Humbahas,Sinartapanuli.com

- Duka yang menyelimuti keluarga Pides Lumban Gaol dan Edo Nardis Lumban Gaol pada Rabu (18/10/2017) lalu nampaknya turut juga dirasakan oleh pihak Kepolisian Sektor Pollung. Hal tersebut ditandai dengan datangnya Kapolsek Iptu Nover Gultom, S.Sos dan jajarannya untuk menyantuni dan juga mensupport kedua keluarga yang baru saja ditimpa peristiwa kebakaran,Jumat (20/10/2017).

Pada acara tersebut, Kapolsek Pollung menyampaikan rasa berbela sungkawanya terhadap korban.Juga beberapa nasehat dan kata-kata penyemangat pun tak henti-hentinya dilontarkan.

Kapolsek Iptu Nover Gultom, S.Sos yang didampingi jajarannya,Aiptu E Munthe,Brigadir M Panjaitan,dan Brigadir R Barasa,pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa uang terhadap korban kebakaran tersebut.

Pada awak media Sinartapanuli.com,Iptu Nover juga mengatakan,bantuan terhadap korban kebakaran ini tak hanya berhenti di sini saja.Pihaknya juga berjanji akan membantu berupa bahan material bangunan nantinya jika korban sudah mulai mengganti ataupun memperbaiki rumah mereka.

Sebelumnya diberitakan,telah terjadi peristiwa kebakaran yang membumihanguskan sebuah rumah semi permanen milik Pides Lumban Gaol,warga Marade,desa Sipituhuta,kecamatan Pollung Humbang Hasundutan (Humbahas) pada Rabu lalu.Api yang diduga berasal dari korsleting arus listrik ini juga sempat menjalar ke rumah abang kandungnya yang kebetulan juga sebagai tetangganya, Edo Nardis Lumban Gaol. Beruntung saat itu pemadam langsung tiba di lokasi dan segera memadamkan api tersebut.Selain melalap sebuah rumah milik Pides Lumban Gaol, api ini juga sempat membakar nyaris separuh rumah dari Edo Nardis Lumban Gaol sebelum berhadil dipadamkan.

Kejadian tersebut,menurut saksi mata,berlangsung cepat.Namun tak ada korban jiwa,tapi kerugian ditafsir mancapai puluhan juta rupiah.

(Rachmat Tinton)
Next article Next Post
Previous article Previous Post