Kamis, 19 Oktober 2017

Menghilang Sekian Lama, Boru Lumbangaol(Warga Humbahas) Kini Ditemukan Nyaris Tinggal Tulang

Pollung,Humbahas,Sinartapanuli.com

- Setelah dilaporkan menghilang beberapa minggu lalu oleh pihak keluarganya,kini Oppung Darma Boru Lumban Gaol (93 tahun) warga Buhit,desa Riaria,Kecamatan Pollung Humbang Hasundutan (Humbahas), ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa,Kamis (19/10/2017).Dan karena kemungkinan sudah agak lama meninggal,tubuh nenek tersebut pun agak susah dikenali karena nyaris tinggal tulang.

Salah satu keluarga korban yang ikut melayat mengatakan,penemuan mayat nenek tersebut berawal dari salah satu warga bermarga Sitohang yang hendak mengembalakan ternak kerbaunya.Tapi tiba-tiba saja Sihotang kaget karena menemukan mayat tersebut dan segera memberitahukannya ke beberapa warga lainnya.Sontak beberapa warga pun langsung memadati lokasi tersebut dan segera mengevakuasi mayat tersebut.

"Uda lama inang (Op Darma-red) ini menghilang.Keluarga yang dibantu oleh warga lainnya uda lama mencari-cari.Tapi ketemunya baru tadi pagi sekira pukul 09.00 wib oleh lae Sitohang dari belakang sana", ujar salah satu warga seraya menunjukkan jari telunjuknya ke lokasi penemuan mayat.

Dan warga ini juga mengatakan kalau lokasi penemuannya pun tak begitu jauh dari pemukiman penduduk. Tempatnya hanya sekitar 300-an meter dari belakang rumah salah satu warga.

Pihak Polsek Pollung melalui Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom saat dikonfirmasi melalui selular membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Iya lae. Udah ditemukan mayatnya setelah agak lama dilaporkan hilang.Kita sedang mengurus surat-surat yang menyatakan kalau pihak keluarganya sudah sepakat untuk tidak melakukan outopsi", ujarnya di sambungan telepon.

 

 

(Rachmat Tinton)
Next article Next Post
Previous article Previous Post