Jumat, 20 Oktober 2017

Wah!! PSMS Medan Dihukum, Kelompok Suporter Sebut PSSI Konyol

sinartapanuli.com

MEDAN - PSMS Medan dihukum Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait keributan suporter saat laga Persita Tangerang kontra PSMS Medan, 11 Oktober lalu.

Tim Ayam Kinantan pun terkena sanksi larangan tanpa penonton sebanyak empat laga serta terkena denda sebesar Rp 30 juta.

Sanksi dari Komdis PSSI ini direspon negatif oleh kelompok suporter PSMS.





Ketua Kampak FC, M Faisal mengatakan hukuman tersebut merupakan keputusan yang konyol.

Menurutnya, keributan di Bogor itu tak ada sangkut pautnya dengan suporter PSMS. Bahkan ia menilai publik tahu siapa yang berbuat kerusuhan tersebut.

"Konyolnya PSSI itu. Ya, kami sebagai suporter PSMS yang resmi merasa dirugikan dengan hal ini. Kan publik juga tahu siapa yang buat keributan. Jelas-jelas ini sangat merugikan kami dan tim juga. Ini ulah mereka suporter dari TNI, ujung-ujungnya jadi PSMS yang kena," ujarnya, Sabtu (20/10/2017).

Kelompok suporter PSMS Fans Club (PFC) juga tidak terima dengan keputusan tersebut.

Panglima PFC, Yosua Nico Lubis menilai tak sepantasnya tim PSMS mendapat sanksi tersebut, apalagi sampai empat laga tanpa suporter. Mereka sangat kesal, dan mengaku akan menanyakan kepada Manajemen PSMS terkait hal tersebut.

"Kami tidak setuju atas tindak-lanjut Komdis PSSI ini. Atas dasar apa mereka berikan sanksi itu? Jelas-jelas bukan kami yang berbuat malah jadi kena getahnya. Kalau begini nama suporter PSMS yang malu jadinya," ungkapnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post