Senin, 27 November 2017

Astagah!! Terbawa Longsor,Truk Logging Terguling ke Jurang S Simamora Meninggal



Sinartapanuli.com Pollung,Humbahas - Akibat tanah yang tiba-tiba longsor di ruas jalan Doloksanggul-Sidikalang,tepatnya di Dolok Partangisan,desa Hutajulu,kecamatan Pollung,Humbang Hasundutan (Humbahas),truk logging yang dikemudikan oleh Segar Simamora (24 tahun) terjun bebas ke jurang,Senin (27/11/2017) sekira pukul 19.00 WIB.




 Akibatnya,pria lajang tersebut meninggal dunia di tempat karena diduga terjepit.Sementara mobil yang diketahui sebagai milik CV 133 yang dikemudikan Segar,juga turut mengalami rusak parah.



Informasi dihimpun,truk pengangkut kayu eucalytus milik PT TPL ini dalam proses perjalanan dari Hutagalung menuju Porsea,Kabupaten Tobasa.Ketika saat melintas di Dolok Partangisan,naas ruas jalan yang dilaluinya tiba-tiba amblas dan rubuh.Akibatnya truk bermuatan puluhan ton ini pun ikut terbawa longsoran hingga sejauh 50 Meter .



Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom S.Sos kepada awak media ini mengatakan,korban Segar Simamora merupakan warga desa Simangarossang,kecamatan Doloksanggul.Mayat pria malang  ini juga disebutkannya,sudah di evakuasi dan di bawa RSUD Doloksanggul dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.


(R Tinton/RJ)
Next article Next Post
Previous article Previous Post