Kamis, 09 November 2017

Heboh!! Pria Bermarga Nadeak Ditemukan Tewas di Warung Warga Pollung Humbahas


Sinartapanuli.com -Jusni Nadeak (31 tahun) warga Hutapaung Induk, kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan (Humbahas) , ditemukan tewas di sebuah warung yang berada di salah satu dusun di desanya,yakni Lumban Pandiangan.


Berdasarkan dari laporan pemilik warung,Juliana Pandiangan (28 tahun),pria lajang yang bernasib naas ini diketahui mendatangi warung tersebut pada Kamis sekira pukul 10.00 wib pagi.Kemudian pria tersebut langsung tidur-tiduran di warung yang bergaya lesehan tersebut.

Dan oleh pemilik warung,pria tersebut dibiarkan tertidur karena dipikir kecapekan.


Jumat pagi pukul 08.30 wib,Juliana pun mencoba membangunkan  pria tersebut untuk menawari minum teh dan sarapan.Tapi lelaki bermarga Nadeak itu pun tak kunjung bangun.


"Uda biasa ito ini main ke warung ini,jadi saya biarkan dia istirahat di sini, tapi tadi pagi aku membangunkannya,tapi ga mau bangun,makanya kupanggili warga sekitar",ujar pemilik warung tersebut.


Lantas warga pun segera berkerumun dan mengecek ke warung tersebut. Dan Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom S.Sos  bersama jajarannya pun tampak terlihat turun ke lokasi.Juga Kepala Puskesmas Pollung dr Gunawan Sinaga tak ketinggalan untuk ikut mendatangi lokasi.Dan oleh dr Gunawan,pria ini dinyatakan sudah benar-benar meninggal dunia.


Sementara salah satu pihak keluarga korban,Manotas Nadeak 54), menyebutkan kalau pria lajang tersebut diketahui sudah lama mengidap penyakit.Dan oleh pihak mereka, mayat korban tak akan dioutopsi.


Kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.Pihaknya juga menyebutkan kalau dirinya masih mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi-saksi dan dari pihak keluarga korban .





(R Tinton / RJ)
Next article Next Post
Previous article Previous Post