Selasa, 14 November 2017

Saul Situmorang Pindah Tugas, Sekda Humbahas Dijabat Plh

Sinartapanuli.com  DOLOKSANGGUL-jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Humbang Hasundutan (Humbahas) kini dijabat oleh Plh, lantaran pejabat lama Saul Situmorang pindah tugas ke Pemkab Samosir.menggantikan Saul, jabatan Sekda Humbahas di percayakan kepada AP Marbun.

Saul Situmorang pun sudah menyampaikan salam perpisahan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Humbahas. Saul dan keluarga mohon pamit untuk pindah tugas ke Pemkab Samosir. Tak lupa Saul memohon maaf jika selama bertugas ada hal yang kurang berkenaan,”

Dia juga berharap agar Pemkab Humbahas selalu sukses dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi kedepan.

“Saya berpesan agar seluruh ASN Pemkab Humbahas agar terus meningkatkan prestasi dan kinerja, lakukan tugas pelayanan dengan baik,”ujar Saul Situmorang saat pamitan di kantor Bupati setempat, Senin (13/11/2017).

Plh Sekda Humbahas AP Marbun tidak banyak komentar soal perpindahan tugas Saul Situmorang. Hanya saja katanya, perpindahan tugas seorang ASN merupakan hal yang wajar.

“Pindah tugas dan melepaskan jabatan bagi ASN bukan semata-mata karena ‘hukuman’ akan tetapi merupakan hal yang wajar untuk meniti karier,” jawab Marbun yang dihubungi terpisah, Selasa (14/11/2017).

Disinggung soal siapa yang bakal menggantikan Saul, dirinya mengungkapkan belum mendapat arahan.

“Saya hanya dipercaya sebagai Plh saja. Kita tidak tau siapa yang dilantik menjadi Sekda defenitif yang baru,” tandasnya

Sementara itu dari pantauan wartatapanulinews.com, rumah dinas yang berada di Bukit Inspirasi Doloksanggul kini tampak tidak seramai sebelumnya, dimana pintu depan dan samping rumah dinas tersebut dalam keadaan terkunci. Hanya ada dua unit kendaraan roda 2 yang parkir di grasi rumah dinas tersebut. 



(wartatapanulinews/TIM
Next article Next Post
Previous article Previous Post