Kamis, 09 November 2017

Warga Foto-foto Pohon Tumbang Pas di Seberang Kantor Wali Kota

Sinartapanuli.com MEDAN - Sejumlah warga yang beraktivitas di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat komplain terkait pohon tumbang yang ada di tepi jalan. Beberapa ibu-ibu langsung mengambil foto pohon yang menimpa kabel listrik dan menguploadnya ke media sosial.
"Masih tidur Walikota ini. Masa enggak tau dia ada pohon tumbang di seberang kantornya," umpat seorang ibu-ibu yang keluar dari salah satu rumah toko (ruko) sembari memegang handphone dan mengambil gambar pohon tumbang, Jumat (10/11/2017).
Wanita berkemeja garis putih biru ini mengatakan, ia akan men-share informasi ini ke media sosial. Harapannya, agar masyarakat tahu jika pohon tumbang di seberang kantor Wali Kota Medan dibiarkan tanpa ada tindaklanjut dari pihak terkait.

"Saya sampai di sini jam delapan (08.00 WIB) sudah begini kondisinya," ungkap wanita berambut pendek itu sembari masuk ke dalam ruko yang pintunya tertutup oleh ranting pohon petai tumbang.
Mantan Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Kesawan, Medan Barat, Jubaidi mengatakan, pohon tumbang karena ada pengorekan pembatas jalan. Kebetulan, pohon berada di areal pembatas jalan yang akarnya menempel di bebatuan.
"Setelah dikorek, mungkin ditiup angin lalu tumbang. Enggak kuat akarnya menopang, karena batunya kan dikorek-korek," pungkas Jubaidi.
Di lokasi kejadian, pekerja proyek perbaikan pembatas jalan buru-buru mencari parang setelah melihat kedatangan awak media. Mereka kemudian memotongi ranting yang menghalangi pintu masuk sejumlah rumah toko.
Next article Next Post
Previous article Previous Post