Rabu, 20 Desember 2017

Bekerja Sama Dengan Kementerian Perdagangan RI, Martin Manurung Center Gelar Pasar Murah. Ini Kata Warga Humbahas....

Doloksanggul(Sinartapanuli.com) - Ribuan masyarakat tumpah ruah di sebuah lapangan yang berada di samping UPT Puskemas Sait Ni Huta,desa Sait Ni Huta,Kecamatan Doloksanggul,Humbanghasundutan (Humbahas),Rabu (20/12/2017),guna mengikuti pagelaran pasar murah di lokasi tersebut.


Dengan bermodalkan sebuah kupon dan uang Rp 50.000,- ,setiap warga yang hadir sudah berhak ikut mengantre guna mendapatkan satu paket sembako murah ,yang di dalamnya ada Minyak Goreng,Beras,Tepung,Sirup,dan Gula.



Partai NasDem melalui Martin Manurung Center (MMC) adalah menjadi penyelenggara kegiatan ini.Martin Manurung SE,MA selaku pemilik MMC adalah merupakan ketua DPP Partai NasDem di Jakarta.Pada kegiatan ini MMC Center bekerja sama dengan Pihak Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan di sponsori  PT Musimas yang beralamat di Tanjung Mulia,Kota Medan.


Hal tersebut diungkapkan oleh bpk Marsono Simamora yang merupakan wakil ketua DPRD yang berasal dari fraksi NasDem,yang didampingi oleh salah satu anggota DPRD  Humbahas dari fraksi yang sama yakni bpk Tulus Hutasoit.Kata Marsono,kegiatan ini diselenggarakan  pada hari ini karena pada saat ini masyarakat bakal segera menyambut hari besar ke agamaan dan juga tahun baru.Dan hal ini meski memiliki nilai yang tak begitu besar,Marsono berharap masyarakat akan sedikit terbantu.


"Pemerintah kan memiliki komitmen kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat terutama pada kalangan bawah dan menengah, kegiatan  ini bertujuan untuk mendukung komitmen tersebut,yakni mensejahterakan masyarakat",ujar Marsono di sela-sela kesibukannya pada kegaiatan tersebut.


Ditambahkannya,ada 1000 kk  yang akan berhak mendapatkan bantuan sembako murah ini.Dan setiap kk-nya,kata Marsono,bakal menerima 1 bungkus sembako murah dengan menunjukkan sebuah kupon.


Salah satu warga yang ikut mengikuti kegiatan pasar murah ini,Op Elisabet Silaban (63 tahun) mengaku sangat bersyukur.Dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap pemerintah khususnya kepada Martin Manurung Center dan juga kepada Marsono Simamora,yang selama ini sudah cukup lama dikenalnya sebagai salah satu dewan.

"Makasih kepada bapak DPR,Marsono,si Tapian Nadenggan,pada pemerintah,dan pada siapa sajalah yang ikut membantu kegiatan pasar murah ini.Ini uda sangat membantu lho,kalau di pasar sama,harganya ini bisa mencapai tiga kali lipat",katanya seraya tersenyum lebar.


Amatan wartawan di lapangan,kegiatan pasar murah yang digelar Martin Manurung Center (MMC) ini  disambut baik dan sangat antudias oleh masyarakat.Selain dihadiri Marsono Simamora dan Tulus Hutasoit,hadir juga pada kegiatan tersebut, Ketua DPD NasDem Humbahas Gandhi Pakpahan,Kadis Kopedagin Humbahas Ratna Marbun,juga ribuan masyarakat dari berbagai elemen.

(R Tinton/RJ)
Next article Next Post
Previous article Previous Post