Senin, 18 Desember 2017

Dinilai Berhasil dalam Membangun Perkebunan,Humbahas Raih Penghargaan

Sinartapanuli.com(Medan) - Niat bupati Humbahas (Humbang Hasundutan) Dosmar Banjarnahor dalam memajukan kehidupan para petani maupun pekebun di daerahnya, nampaknya bukanlah hanya teoritis semata.Pasalnya,baru bulan mei 2017 lalumendapatkan bantuan eskavator sejumlah 7 unit dari kementerian,bulan ini juga bakal mendapatkan 16 unit lagi traktor untuk mengolah pertanian.


 Semangat untuk program tersebut nyatanya juga didukung secara positif oleh Gubernur Sumut Ir Tengku Erry Nurady dan mengundang Pemkab Humbahas menghadiri Acara Rapat Koordinasi teknis Pembangunan Perkebunan.
 Pemerintah Kabupaten Humbahas menghadiri Acara Rapat Koordinasi teknis Pembangunan Perkebunan Sumatera Utara tahun 2017 di Garuda Plaza Hotel - Medan, Rabu (13/12).

Bupati Humbang Hasundutan diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Augus Panuturi Marbun, M. Si. 

Gubernur Sumatera Utara menjadwalkan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE sebagai pembicara (Narasumber) pada acara ini. Dipilihnya Bupati Humbang Hasundutan karena Pemkab Humbang Hasundutan berhasil dalam pembangunan perkebunan di daerahnya. 


Pada Acara ini juga Pemkab Humbang Hasundutan mendapatkan piagam penghargaan atas keberhasilan dalam pembangunan perkebunan.  Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan. Selanjutnya, Kementrian Pertanian Republik Indonesia menyerahkan kunci 16 Unit traktor Tipe 110 HP yang ditandai dengan Penyerahan Kunci kepada Plt. Sekeretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan.

 (TIM)
Next article Next Post
Previous article Previous Post