Rabu, 13 Desember 2017

Dipengaruhi Faktor Cuaca!! Ada Jalan Hampir Putus di Tarabintang, Ini Harapan Warga

Tarabintang(Sinartapanuli.com) -Jalan Sisingamangaraja Desa Siantar tanduk  Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbanghasundutan butuh perhatin serius pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan.


 Diketahui jalan ini merupakan akses satu -satunya yang dapat dipergunakan para masyarakat setempat  menuju  dua desa yakni Desa Siantar Sitanduk dan Desa Simbara.

 Masyarakat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Humbanh Hasundutan, agar segera memprioritaskan perbaikan jalan dimaksud demi memperlancar arus transfortasi.

Salah seorang warga setempat  mengaku marga Tumanggor kalau jalan ini merupakan jalan satu -satunya keluar masuk desanya, tidak ada solusi lai selain untuk memperbaiki secepat mungkin demi kelancaran tansportasi oleh pengguna jalan.


Tumanggor juga menambahkan bahwa jalan yang rusak kurang lebih seratus meter dengan rawan kecelakaan  dan ditambah lagi dengan titik adanya beberapa titik jalan yang hampir putus.


" Kedepan semoga anggaran pemerintah ada memperbaiki ini, dan semoga juga aggota dewan ayang ada dari daerah kami ini ikut memperjuangkanya" Ucap Tumanggor

 Pantauan di lokasi kerusakan jalan tersebut diakibatkan curah hujan beberapa minggu terakhir ini di wilayah humbanghasundutandan hampir setiap harinya hingga meluapnya sungai aek simonggo yang sampai ke pinggiran  jalan raya .


Dokumentasi:




(Saut Tumanggor)
Next article Next Post
Previous article Previous Post