Kamis, 07 Desember 2017

FDT 2017!! Lomba Lari 9,2 Km Diadakan Di Bakkara. Ricky Nababan(Putra) Dan Sinta Simbolon(Putri) Raih Juara....

Sinartapanuli.com Baktiraja-Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Festival Danau Toba (FDT) Tahun 2017, pemerintah Kab. Humbang Hasundutan mengadakan Lomba lari lintas alam dengan jarak 9,2 km. 

Perlombaan ini diikuti dengan jumlah peserta 691 orang putra/putri dengan rincian 401 orang putra dan 290 orang putri dari Provinsi Jawa Barat dan Sumatera Utara.


Lari lintas alam ini di laksanakan di Baktiraja dan dilepas oleh Bupati Humbang Hasundutan yg di wakili Drs. J.W Purba Kadispora Humbang Hasundutan.

Dalam perlombaan ini yang diambil sebagai juara sampai 10 besar Putra/Putri.

Sebagai pemenang sbb, mulai juara 1 sampai 10 putra Ricky Nababan dari Bandung, Partogian Gultom, Laurenzo Siregar dari Medan, Daniel Simanjuntak, Saul Septian Sibagariang dari Taput, Wahyu dari Medan, Andre Moses Siregar dari Humbahas, Anton Sihombing, Fardy F Candra dari Taput dan Firdaus Siregar dari Humbahas.


Sedangkan untuk putri Sinta Simbolon, Stevi Arianti Hutabalian, Athur Simbolon, Nobar Hutabalian dari Samosir, Feronika Lumbantoruan dari Taput, Esrayanti Lumban Gaol dari Humbahas, Pintauli Nainggolan dari Samosir, Tini S Situmorang dari Humbahas, Silvia Manalu dari Taput, dan Agnes dari Samosir.


Setelah acara lomba selesai dilanjutkan dengan acara lucky drow.



Sumber:Dikutip Dari Aku Facebook
Musda M Sinambela 
Next article Next Post
Previous article Previous Post