Rabu, 06 Desember 2017

Honda CBR vs Truk, J Purba Warga Humbahas Tewas?

SAMOSIR,Sinartapanuli.com-J Purba (23), warga Desa Hutajulu, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas tewas di jalan umum Pangururan, tepatnya di Pintu Batu, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Rabu (6/12/2017) sekira pukul 09.30 Wib.


Sepeda motor yang korban naiki, Honda CBR dengan nopol BB 5413 CC  yang dikenderainya tabarakan dengan sebuah truk berwarna putih yang masih belum diketahui jenisnya.


Kronologis kejadian tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya melintas dari arah Pangururan menuju Palipi.


Dan dari arah berlawanan, melaju satu unit truk dengan kecepatan tinggi dan tanpa hati-hati di tikungan.

Akibatnya, tepat di Jalan Pangururan Pintu Batu, kendaraan yang dikemudikan korban tabrakan dengan bagian depan truk. Naas korban meninggal di tempat.


Hal itu juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Ferimon melalui pesan whatsapp.

“Iya, telah terjadi lakalantas Honda CBR kontra truk di Jalan Pangururan pada Rabu sekira pukul 09.30 Wib tepatnya di Pintu Batu yang menewaskan Jupenro Purba. Sedangkan tersangka masih dalam lidik,” jelas Ferimon.


Ada pun saksi yang dimintai keterangan, kata AKP Ferimon, yaitu Lenni boru Purba (24), warga Desa Pintu Batu, Kecamatan Pangururan dan Grace boru Sihombing (25), warga Pintu Batu, Kecamatan Pangururan.


Sedangkan, barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor Honda CBR BB 5413 CC. Sedangkan truk tersebut masih diselidiki.

 (R Tinton/RJ)
Next article Next Post
Previous article Previous Post