Kamis, 07 Desember 2017

Pembukaan Festival Danau Toba 2017 Di Kabupaten Humbang Hasundutan Berlangsung Meriah.


Sipinsur.(Sinartapanuli.com) -Pembukaan FDT di kabupaten Humbang Hasundutan di hadiri ribuan masyarakat.

Pada acara pembukaan di awali dengan membawa boras sipir nitondi oleh masyarakat Humbang Hasundutan yang langsung di serahkan kepada pemerintah Humbang Hasundutan.


Acara tersebut sangat meriah, dimana berbagai tor-tor Batak dalam ke gugatan FDT di perankan oleh masyarakat Humbang Hasundutan.


Pada kesempatan itu Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnshor dalam sambutannya, kabupaten Humbang Hasundutan Terdiri dari 10 Kecamatan, dimana setiap kecamatan mempunyai berbagai wisata yang dapat di kunjungi oleh berbagai masyarakat, seperti kecamatan Bakkara mempunyai wisata Aek Supangolu, Makam Sisingamangaraja dan yang lainnya lain.


Dosmar juga mengajak masyarakat agar selalu berkunjung ke kabupaten Humbang Hasundutan melihat berbagai petenis wisata yang begitu indah dan sejuk.


Saya sangat merasa bangga FDT kabupaten Humbang Hasundutan di percaya sebagai tuan rumah, pada momen inilah saya atas nama pemerintah Humbahas memperkenalkan berbagai objek wisata yang ada di Humbahas dan saya tidak lupa mengucapkan kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan ini, terutama masyarakat Humbang Hasundutan, bila mana ada kekurangan kami dalam pelayanan selama FDT ini saya selaku Bupati Humbahas minta maaf yang sebesar-besarnya besarnya. Hadir dalam acara tersebut wakil Gubernur Sumatera Utara, Mewakili menteri Perwisata RI, ketua Otorita Kawasan Danau Toba,Bupati Samosir, Bupati Tobasa, Bupati Humbahas, Tokoh masyarakat Humbahas dan ASN Kabupaten Humbang Hasundutan.

(Jhon Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post