Rabu, 13 Desember 2017

Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Onanganjang Penuh Hikmah

Sinartapanuli.com (Onanganjang) -Berbagai Elemen Masyarakat berbagai denominasi Gereja se- Kecamatan Onanganjang hadir dalam perayaan Natal Oikumene Kecamatan Onanganjang,Senin ( 11/12).


Perayaan Natal berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kekeluargaan, hal itu di buktikan dengan awal acara prosesi mulai dari kantor camat Onnganjang menuju tempat berlangsungnya perayaan Natal, tepat di Pasar Onanganjang.

Hadir pada acara tersebut, Asisten III Pemkab Humbahas  mewakili Bupati HumbangHasundutan, Camat Onanganjang beserta Staf, Kapolsek Onanganjang, Danramil, Kepala UPT Pendidikan Wilayah III Kecamatan Onanganjang, Kepala UPT Kesehatan Kecamatan Onanganjang, Kepala Desa dan perangkat desa sekecamatan Onanganjang, Kepala SMK, SMA, SMP, SD, TK, dan Guru - guru sekecamatan Onanganjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda serta para siswa-siswi Se-Kecamatan.


Adapun Thema yang diusung dalam Perayaan Natal Oikumene ini "Hendaklah damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu". dengan Sub Thema: Natal memberikan semangat kerja sama di tengah-tengah Masyarakat untuk membenahi diri menuju kecamatan Onanganjang yang indah damai dan sejahtera.


Sekretaris Panitia Natal Oikumene Kecamatan Onanganjang sekaligus Sekcam Kecamatan Onanganjang  Ajunda M. Silaban menyampaikan terimakasinya yang tak terhingga  kepada elemen masyarakat Humbanghasundutan,secara khusus masyarakat Kecamatan Onanganjang yang telah ikut berpartisipasi dalam perayaan ini.


 "Tanpa ada dukungan dari masyarakat kecamatan Onanganjang  Mustahil perayana Natal Oikumene ini sukses. dan kami sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya" Ucap Ajunda M. Silaban.


Sedangkan Bupati Humbang Hasundutan dalam sambutannya yang di bacakan Asisiten III Janter Sinaga Dalam kesempatan itu  Mengucapakan selamat Natal Kepada Masyarakat Onanaganjang,Kiranya Natal ini membawa damai sejahtera dan semangat baru bagi masyarakat Onangajanjang dalam meninigkatkan persatuan dan kesatuan untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.


"Bupati juga menghimbau agar setiap tahun tradisi Natal Oikumene dilaksanakan di kecamatan Onanganjang ini. dan beliau mohon maaf tidak bisa hadir  bersama kita hari ini karena ada urusan yang sangat penting dan mendadak.  Perayaan Natal ini sungguh luar biasa dan penuh dengan rasa kekeluargaan" Ucap Janter Sinaga.

Dokumentasi:




(J.Siregar)
Next article Next Post
Previous article Previous Post