Jumat, 15 Desember 2017

Sah!! Rp 1,2 Triliun Dana Hibah Untuk Pilgub SUMUT 2018. Ini Kata Gubsu....

Sinartapanuli.com MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023 dapat berlangsung sukses.
Bahkan, Erry berharap Pilgub dan Pilkada serentak di delapan daerah di Sumut dapat menjadi gelaran pesta demokrasi terbaik 2018 mendatang.
Sebab, kata Erry, Pemprov Sumut sudah mengucurkan anggaran yang tidak sedikit demi menunjang pelaksanaan Pilgub nanti.
Dana hibah yang dialokasikan Pemprov Sumut buat KPU Sumut dan Bawaslu Sumut terhitung mencapai Rp 1,2 triliun.
Harapan ini disampaikan Erry saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Coffee Morning Pemangku Kepentingan Persiapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 di Hotel Santika Dyandra Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (15/12/2017).



"Harapan kita anggaran yang besar itu harus bermanfaat dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan transparan, jujur dan aman. Sehingga Sumut menjadi yang terbaik dan dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018 se-Indonesia," kata Erry.
Acara ini di antaranya dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Ali Triswanto dan para perwakilan dari Pangdam I/BB dan Kajati Sumut serta pemangku kepentingan lainnya.
Untuk mewujudkan kesuksesan dalam Pilgub dan Pilkada nanti, kata Erry, memang bukan hal gampang.
Diperlukan kerja keras seluruh stakeholder untuk mewujudkan hal itu.
"Dalam hal ini kita juga harus bersama menjaga suasana yang harmonis dan nyaman dengan melibatkan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," ujar Erry.


(Sumber:tribunnews.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post