Kamis, 21 Desember 2017

Sampri vs Avanza Tabrakan di Dolok Nabolon. Ini Kronologinya...

Pollung,Sinartapanuli.com - Tabrakan tak terhindarkan antara sebuah minibus jenis Toyota Avanza dengan sebuah minibus penumpang Sampri terjadi di jl Doloksanggul - Sidikalang km 08,tepatnya di Dolok Nabolon di Desa Sipitu Huta,Pollung,Humbanghasundutan (Humbahas),Kamis (21/12/2017) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut Sinaga,salah satu penumpang minibus Sampri ber nopol BK 1320 UC tersebut,mobil yang mereka tumpangi melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Doloksanggul menuju Sidikalang.Dan dari berlawanan arah datang minibus Toyota Avanza ber nopol BH 1544 LP.Si sopir Sampri tersebut berniat mendahului dua mobil sekaligus hingga tak memperhatikan ke arah berlawanan.

"Sopir kami ingin mendahului truk dan satu buah Avanza yang di depan kami,padahal dari arah lain sudah ada datang mobil ,makanya terjadi tabrakan",ujarnya.

Ditambahkannya,mobil Avanza yang datang dari arah Sidikalang tersebut sempat berhenti,tapi akibat sedikit ruang,tabrakan pun tak terelakkan.

Lanjut Sinaga,akibat tabrakan tersebut,kedua sopir dari masing-masing mini bus tersebut sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat.Dan diketahui selanjutnya,penumpang dari Sampri tersebut ada yang mengalami luka ringan.

Amatan wartawan di lokasi kejadian,mobil Avanza  tersebut mengalami kerusakan parah di bagaian depan,tepatnya di pintu sopir.Sedangkan Sampri tersebut juga mengalami ringsek di bagian pintu sopir.Dan hingga nyaris satu jam kejadian,belum ada pihak kepolisian dari Kasatlantas dari Polres Humbahas yang berada di lokasi kejadian.

Dan hingga berita ini diturunkan,pihak Kasatlantas Polres Humbahas belum berhasil dikonfirmasi terkait insiden ini.


(R Tinton / RJ)
Next article Next Post
Previous article Previous Post