Selasa, 23 Januari 2018

Mobil Oknum Guru di Pollung Raib di Gondol Maling. Begini Kronologinya...

Humbahas (Sinartapanuli.com) - Sebuah mobil minibus jenis Toyota Kijang Kapsul milik Parundingan Sormin warga marade Desa Sipituhuta Kecamatan Pollung dibawa kabur oleh maling Rabu (24/01/2018). 


Korban Parundingan Simamora yang kesehariannya mengabdi sebagai guru di salah satu sekolah di daerah tersebut mengatakan,kejadiannya antara jam 02.00 wib dini hari. Informasinya sebelum kejadian korban menyebut istrinya masih terbangun dan menonton di ruang tamu hingga pukul 23.00 wib malam itu dan belum ada hal-hal yang mencurigakan.


 Naas. esok harinya sekira pukul 05.30 wib korban  bangun sontak kaget  tiba-tiba karena begitu beranjak ke arah garasi mobil Kijang Kapsulnya ber plat BB 1625 DB miliknya sudah tidak ada ditempat dan Pintu garasi yang terbuat dari papan terlihat sudah porak poranda kuat dugaan dirusak oleh maling saat mencuri mobilnya.


Tentu saja tak terima mobilnya lenyap begitu saja, Akhirnya korban pun segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat. dan Polisi dengan sigap menindaklanjuti dan pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

Polsek Pollung melalui Kapolsek Iptu Nover Gultom, S.Sos ketika ditemui diTempat Kejadian Perkara( TKP ) membenarkan kejadian tersebut.


"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian ini. Sejauh ini  CCTV milik Pom Bensin (SPBU) Pollung dan Doloksanggul  pun akan kita minta diputar siapa tahu pelaku sempat mengisi bahan bakar dan melakukan penyelidikan lain",ungkapnya.

 (R Tinton)
Next article Next Post
Previous article Previous Post