Selasa, 16 Januari 2018

Pilkada Taput!! Toluto Minta Relawan TO-MAN Akur Dengan Pendukung Calon Lain

Tarutung(Sinartapanuli.com) -Torang Lumbantobing (TOLUTO), Ketua Umum Tim Relawan Chirstmanto Lumbantobing-Hotman P Hutasoit (TO-MAN) mengajak relawannya untuk menjaga kekondusifan di tengah-tengah masyarakat atas berlangsungnya pesta demokrasi (Pilkada) di Tapanuli Utara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pemenangan TO-MAN, Torang Lumbantobing pada acara undangan relawan desa Hutaraja kecamatan Sipoholon untuk makan bersama, Kamis 11 Januari 2018, di Hutaraja.

"Kita harus tetap menjaga kekondusifan masyarakat Tapanuli Utara atas berlangsungnya Pilkada ini, dan bahkan kepada tim relawan calon Bupati lain juga kita harus akur. Sebab pesta demokrasi ini hanya sebentar saja, namun kita tetap tinggal di  Bonapasogit yang kita cintai ini," ujarnya.

Menurut Toluto, TO-MAN maju pada Pilkada Tapanuli Utara atas permintaan masyarakat. "TO-MAN kita calonkan melalui jalur independen melalui persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas pemberian masyarakat yang menginginkan pembangunan di Bonapasogit melalui TO-MAN. KTP dapat terkumpul sebanyak 42 ribu, padahal persyaratan hanya 21 ribu yang harus di sampaikan kepada KPU," paparnya.

Jadi TO-MAN merupakan calon yang diusung masyarakat dengan pemberian KTP. Bukan dari partai, sebab melalui jalur Independen ini akan membuahkan hasil pembangunan yang cukup meningkat. Sebab tidak akan terbebani kepada Partai lagi,dan terfokus hanya untuk kepentingan masyarakat luas,pada kususnya untuk masyarakat petani.

Sejumlah relawan dari Kecamatan Sipoholon menyatakan kesiapannya untuk pemenangan TO-MAN pada 27 Juni nanti. "Kami telah rindu akan masa kepemimpinan Torang Lumbantobing yang sering turun ke desa dan dusun untuk melihat kehidupan yang dirasakan masyarakatnya,terutama masyarakat yang tinggal di daerah terisolir," ujar mereka.

Untuk itu, sebagai tim relawan, mereka bertekad akan berkerja keras memenangkan TO-MAN pada Pilkada nanti,dan tidak tergiur atas tawaran calon yang lain. "Sebab kami telah merasakan masa kepemimpinan Torang Lumbantobing sebagai Bupati Taput selama dua periode," tegas mereka.

(Sumber:Pelitabatak.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post