Selasa, 01 Mei 2018

Astagah!! Nenek Boru Tarigan, Umur 71 Tahun. Tewas Tergilas Truk, Nih Fotonya

MEDAN - Seorang nenek berusia 71 tahun asal Medan tewas terlindas truk tanki bernomor polisi BK 9879 CS, di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang, Sumut, Senin (30/4).

Informasi diperoleh Selasa (1/5), nenek tersebut bernama Adat boru Tarigan, warga Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.
Dia tewas dengan kondisi tubuh remuk digilas truk ketika menyeberang jalan.
Sebelum insiden maut itu terjadi, semula truk dalam perjalanan dari arah Simpang Pemda ke Jalan Ngumban Surbakti.
Saat bersamaan, dari arah Jalan Setiabudi korban menyeberang menuju arah Simpang Pemda.
Sopir yang kaget dengan kemunculan sang nenek akhirnya tak sempat menginjak rem, sehingga bagian kanan truck pun menghantam tubuh korban. Selanjutnya, korban terpental ke bawah truk hingga tergilas.
“Nenek itu lagi menyeberang ke sana. Mungkinsopir (truk) tak melihatnya, makanya terlindas,” ujar salah seorang warga di lokasi mengaku bernama Ucok.
Sang sopir begitu mengetahui kejadian itu langsung kabur menyelamatkan diri. Sementara warga dan pengguna jalan yang berada di lokasi langsung mengerumuni kendaraan tersebut.
“Lari sopirnya bang, enggak ada yang tahu ke mana. Kalau nenek itu tidak ada yang berani mengangkatnya dan menunggu polisi. Pas polisi datang baru dibawa ke rumah sakit,” sebut Ucok.
Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Kata dia, pihaknya sedang melacak keberadaan sang sopir.
“Benar, saat ini jasad korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih. Untuk pengemudi sedang kita lidik (diselidiki),” ujarnya.
Dia membeberkan, saat melakukan penggeledahan di dalam truk tangki tersebut didapati satu lembar STNK dan SIM B-II Umum yang diduga milik sopir.
“Di dalam truk kita temukan STNK dan SIM atas nama Wira Hadi. Dugaan sementara kita, SIM tersebut milik pengemudi truk,” pungkasnya.(sinartapanuli.com)

Sumber:JPNN.Com
Next article Next Post
Previous article Previous Post