Kamis, 24 Mei 2018

Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-Namanya

Tapsel (Sinartapanuli.com) : Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu melantik 16 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, bertempat di Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Dano Situmba- Sipirok, Rabu 23 Mei 2018.

Untuk pejabat eselon II yang dilantik antara lain Chairul Rizal Lubis menjadi Pj. Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Harpan Siregar menjadi Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Darwin Dalimunthe menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ilham Suhardi menjadi Kepala Pelaksana BPBD, Zulfahmi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hamdi S Pulungan menjadi Kepala Badan Kesbang dan Politik.
Sementara untuk pejabat eselon III antara lain Ibnussalam Harahap menjadi Kabag Pertamanan dan Kebersihan Setdakab Tapsel, Rizal Siregar menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah, Enri Cofermi Batubara menjadi Kabid Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan, Mariyetti menjadi Pj. Kabid Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Listiani Siregar menjadi Pj. Kabid Penunjang Medik dan Rekam Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.
Sedangkan untuk pejabat eselon IV antara lain Nelwani Hasibuan menjadi Pj. Kasi Pelayanan Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Lavita Harahap menjadi Pj. Kasi Pengembangan Mutu Keperawatan pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Amrin Lubis menjadi Kasi Perbekalan dan Peralatan Medik pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah, Hamidah Harahap menjadi Pj. Kasi Pelayanan Darurat Intensif dan Inovasif pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah dan Andi Paltiraja menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada UPT. Rumah Sakit Umum Daerah.
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing agar tugas-tugas nantinya dapat terlaksana secara efektif, efisien serta taat azas dan taat aturan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.
"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan kehormatan serta tantangan, jadi mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab serta bangun sinergi dan kekompakan agar tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.
Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tapsel, Aswin Efendi Siregar, Sekdakab Tapsel, Parulian Nasution, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Kabag dan sanak keluarga pejabat yang baru dilantik. (Tim)

(Sumber:Pelitabatak.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post