Selasa, 01 Mei 2018

Pria Bermarga Nasution Ini, Ditemukan Mengambang di Sungai..

MEDAN - Penemuan sesosok mayat pria di Sungai Denai Jalan Menteng VII Ligkungan VII Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sumut, bikin warga setempat geger.

Korban adalah Idham Khalik Nasution, 54, asal Padang Matinggi Kampung Jawa, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Sumatera Utara.
Informasi diperoleh Minggu (29/4/2018), mayat korban pertama kali ditemukan mengambang di sungai oleh sejumlah pemuda setempat, Sabtu (28/4/2018).
Selanjutnya para pemuda itu pun menarik mayat tersebut ke pinggir Sungai.
Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Medan Area. Tak lama personil Reskrim dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi. Dibantu sejumlah pemuda setempat, mayat korban yang diprediksi sudah tewas sejak 2-3 hari itu diangkat ke darat.
Tim Inafis selanjutnya melakukan olah TKP, dan menemukan dompet berisi SIM A milik korban dari saku celana belakangnya. Dari hasil penyelidikan Tim Inafis sementara, terdapat luka tikaman sedalam 5 cm di punggung belakang korban yang memiliki tato burung.
Serta sejumlah luka lecet di bagian kepala korban. Setelah itu mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulans guna kepentingan autopsi dan penyelidikan.
Kapolsek Medan area Kompol Jesmi Girsang membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan.
“Dari hasil penyelidikan sementara memang ada ditemukan luka di tubuh korban. Namun untuk memastikannya lagi, kita masih menunggu hasil autopsi,” ujar Jesmi.(sinartapanuli.com)

Sumber:JPPN.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post