Selasa, 05 Juni 2018

4 Orang Diduga Perampok Toko Di Banduamas Tapteng Berhasil Diamankan Polsek Pakkat

Doloksanggul(Sinartapanuli.com) -Empat orang diduga sebagai pelaku perampokan sebuah toko di Banduamas Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil diamankan di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbanghasundutan.

Penangkapan ini berlangsung cepat setelah pihak Kepolisian Kecamatan Pakkat melakukan blokade jalan tepatnya pada Rabu (06/06/2018) dini hari. Dan sekitar Pukul 03.00 Wib saat melintas mobil yang dikenderai terduga Pihak Polsek langsung mencegat dan melakukan penangkapan.

Kapolsek Pakkat AKP Daniel Sembiring, Kepada media ini menjelaskan. Berawal dari koordinasi dari Polsek Banduamas yang menyebut kalau ke empat pelaku melakukan perampokan di sebuah toko milik warga banduamas dan diketahui berhasil melarikan diri ke arah Humbanghasundutan.

"Setelah, kita mendapat informasi itu. Lalu kita bersama dengan anggota seketika membuat blokade di jalan dan sesaat setelah itu baru kita melakukan penangkapan. Dan pada saat penangkapan sama sekali tidak ada perlawanan kami pun langsung menggiring ke empat pelaku ke kantor".

Saat ditanya identitas pelaku, AKP Daniel menjelaskan. untuk langsung menanyakan kepihak Polres Humbanghasundutan. Karena ke empat pelaku sudah dibawa ke Polres Humbanghasundutan guna penyelidikan lebih lanjut.

(Tim)
This Is The Newest Post
Previous article Previous Post